La Liga: Duel Betis Versus Granada Berakhir Dramatis

La Liga: Duel Betis Versus Granada Berakhir Dramatis
Roberto Soldado (depan) menyumbang gol buat Granada. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, SEVILLE - Duel antara Real Betis melawan tamunya, Granada, pada pekan ke-29 La Liga di Benito Villamarin, Selasa (16/6) dini hari WIB berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim melakoni laga sengit selama 2 x 45 menit dan harus puas dengan skor imbang 2-2.

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-29 lewat Carlos Fernandez sebelum Betis membalikkan keadaan dua menit jelang waktu normal berakhir melalui penalti Sergio Canales dan gol Cristian Tello.

Akan tetapi pada injury time, Roberto Soldado yang baru masuk pada menit ke-74, mencetak gol untuk Betis dan memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Tambahan satu poin membuat Granada untuk sementara naik ke peringkat kedelapan dengan koleksi 42 poin, sedangkan Betis (34) tertahan di urutan ke-13.

Granada menekan di awal laga bahkan memperoleh tiga peluang dalam 10 menit pertama, melalui Darwin Machis dan Antonio Puertas, tetapi kiper Joel Robles sukses mengamankan gawang tuan rumah.

Kendati Betis berusaha bangkit, Granada berhasil memetik keunggulan lebih dulu pada menit ke-29 mengakhiri sebuah serangan balik cepat yang diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Fernandez di muka gawang.

Betis berpeluang membalas, tetapi tembakan jarak jauh Loren Moron dan Nabil Fekir bisa diamankan oleh kiper Rui Silva serta sepakan Joaquin Sanchez masih melenceng, sehingga babak pertama berakhir masih untuk keunggulan Granada.

Real Betis dan Granada melakoni laga sengit dalam lanjutan kompetisi La Liga dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News