La Nyalla Tak Mau Ada Caretaker

La Nyalla Tak Mau Ada Caretaker
La Nyalla Tak Mau Ada Caretaker
JAKARTA - La Nyalla Mattalitti mengakui bahwa kongres PSSI pada 17 Maret nanti akan diikuti oleh voter Solo dalam bentuk badan atau institusi. Namun, La Nyalla menyebut dalam pergantian kepengurusan dengan cara yang wajar, bukan dengan pergantian paksa atau dengan caretaker.

Maksudnya, pergantian dilakukan karena masa bakti habis. Tapi jika belum waktunya Musyawarah Provinsi (Musprov) lantas digelar Musprov, tentu kewajaran pergantian kepengurusan patut dipertanyakan.

"Pengprov misalnya, harus wajar, bukan dengan cara ada caretaker. Kan itu banyak yang di-caretaker. Apalagi di BAORI (badan Arbitrase Olahraga) sudah dimenangkan bahwa yang caretaker tidak sah," tegasnya.

Selain itu, Nyalla menyebut interpretasi mengenai tipe Kongres berbeda. Menurutnya, sifat kongres bukan luar biasa, tapi kongres biasa.  Dia berani mengutarakan hal itu karena sebelumnya telah melihat surat dari FIFA yang hanya dikirimkan ke Kemenpora.

JAKARTA - La Nyalla Mattalitti mengakui bahwa kongres PSSI pada 17 Maret nanti akan diikuti oleh voter Solo dalam bentuk badan atau institusi. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News