La Ode Ida Terbukti Ke PAN

La Ode Ida Terbukti Ke PAN
La Ode Ida Terbukti Ke PAN
JAKARTA – Rumor bergabungnya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida ke Partai Amanat Nasional (PAN), ternyata benar adanya. Ia tidak hanya sekedar menjadi anggota partai biasa, namun sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai berlambang matahari terbit tersebut.

Dalam keterangan persnya yang digelar di gedung DPP PAN, Jakarta, Senin (8/4), La Ode mengaku bergabung ke PAN karena memiliki keterpaduan dengan misi partai tersebut. Selain itu, PAN menurutnya selama ini juga terbukti memiliki konsistensi dalam komitmen pembangunan Indonesia, khususnya untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

“PAN memiliki para intelektual yang berbasis dan berorientasi pada rakyat. Saya berpikir sudah cukup lama untuk memilih PAN sebagai partai yang pas. Saya merasa punya chemistry di PAN sejak Pak Amien Rais waktu itu,” ujarnya.

Pilihan La Ode ini tentu mendapat sambutan baik dari Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan. Ia menilai La Ode merupakan tokoh nasional yang selama ini terbukti cukup konsisten berjuang demi masyarakat. Karena itu PAN ke depan tentu akan semakin lebih kuat.

JAKARTA – Rumor bergabungnya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida ke Partai Amanat Nasional (PAN), ternyata benar adanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News