Ladies, Gaya Hidup Vicky Burki Kayaknya Layak Ditiru deh...

Ladies, Gaya Hidup Vicky Burki Kayaknya Layak Ditiru deh...
Vicky Burki. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - VICKY Burki sudah tidak muda lagi. Tahun ini, pemilik nama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono itu usianya masuk 50 tahun. Tapi, penampilan dan energinya masih seperti anak muda.

Dia masih bisa beraksi di tiang memamerkan kebolehannya dalam melakukan pole dance. Dia juga aktif main sinetron.

Selain rutin berolahraga, Vicky ternyata punya rahasia lain untuk tetap sehat hingga usianya yang sekarang. Selama sepuluh tahun terakhir, Vicky berkomitmen untuk menjadi vegan. Dia tidak lagi mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan hewani. Mulai daging hingga produk turunannya lainnya.

”Selama sepuluh tahun ini, saya tetap sehat kok. Tanpa mengonsumsi living things. Hanya sayuran dan tahu tempe,” kata perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni 1965, itu saat ditemui di Groove Suites by Aston, Jakarta.

Dengan menjalani gaya hidup seperti itu, Vicky merasakan dirinya semakin sehat. Dia menambahkan, kebiasaan minum air putih membuat tubuhnya semakin sehat. Saat bangun dan sebelum tidur, Vicky selalu minum satu botol besar air putih. (and/c6/nw)

 


VICKY Burki sudah tidak muda lagi. Tahun ini, pemilik nama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono itu usianya masuk 50 tahun. Tapi, penampilan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News