Lady Gaga Berencana Rilis Album Baru

Lady Gaga Berencana Rilis Album Baru
Lady Gaga. Getty Images
NEWYORK -- Bintang pop Lady Gaga akan merilis album terbarunya bertitel "ARTPOP", pada 11 November mendatang. Penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Germanotta juga akan merilis album barunya itu di dalam sebuah aplikasi di telepon seluler pada 1 September nanti. Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat ini mengungkapkan dalam situs Little Monsters,  album baru yang berjudul ARTPOP, akan menjadi sebuah ''pengalaman multimedia''.

"Saya senang mengatakan kepada kalian semua ARTPOP akan menjadi pengalaman multimedia yang datang dalam format berbeda,'' katanya seperti dilansir abcnews.

"Cara terbesar untuk melibatkan sepenuhnya diri kalian dalam ARTPOP adalah melalui aplikasi  termasuk musik ekstra, video, opsi chat dan permainan," lanjutnya.

Lady Gaga selama ini memang terkenal giat berinteraksi dengan penggemar melalui situs jejaring sosialnya sendiri, Little Monsters, serta di Twitter. Karenanya ia berencana untuk melanjutkan kebiasaan itu melalui aplikasinya sendiri.

NEWYORK -- Bintang pop Lady Gaga akan merilis album terbarunya bertitel "ARTPOP", pada 11 November mendatang. Penyanyi yang memiliki nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News