Lady Gaga, Natural di Bazaar Baru

Lady Gaga, Natural di Bazaar Baru
Lady Gaga. Foto: Reuters/Mario
LOS ANGELES - Lady Gaga dikenal bukan hanya karena kemampuan bermusiknya. Penyanyi 25 tahun tersebut juga populer karena dandanannya yang fenomenal, tata rambut aneh, dan sejumlah make-up tak lazim. Namun, dalam edisi terbaru Harper"s Bazaar, penyanyi yang dijuluki penggemarnya Mama Monster tersebut tampil natural dalam arti tanpa banyak make-up dan dengan rambut yang normal-normal saja.

Namun, penyanyi yang berulang tahun setiap 28 Maret tersebut justru tak menganggapnya demikian. "Saya melihat dandanan itu bukan dandanan alami," katanya yang mengomentari foto-fotonya yang rencananya masuk sebuah film fashion hasil kolaborasi fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

"Saya rasa hal buatan adalah kenyataan baru. Ini lebih dari sekadar menjadi jujur mengenai hakikat diri kita. Tak peduli apakah saya memakai make-up atau tidak, di baliknya ada pribadi saya yang selalu sama," ucapnya.

Selain itu, Gaga berkomentar mengenai keberaniannya berpose dengan mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya. Gaga mengatakan berani melakukan itu karena merasa bentuk badannya bagus. Juga, mempunyai semangat bebas.

LOS ANGELES - Lady Gaga dikenal bukan hanya karena kemampuan bermusiknya. Penyanyi 25 tahun tersebut juga populer karena dandanannya yang fenomenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News