JPNN.com

Laga Kontra Arema FC Resmi Ditunda, PSM Bisa Fokus Hadapi Becamex Binh Duong

Senin, 17 Juni 2019 – 20:25 WIB Laga Kontra Arema FC Resmi Ditunda, PSM Bisa Fokus Hadapi Becamex Binh Duong - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akhirnya lepas dari jadwal berat. Itu setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengabulkan permohonan Pasukan Ramang, julukan PSM.

Mereka meminta jadwal laga kontra Arema FC ditunda agar fokus hadapi Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang belum memutuskan kapan pertandingan itu dimainkan. Sebab, jadwal baru keluar pada 30 Juni nanti.

Sejatinya, pertandingan kontra Arema dihelat pada 23 Juni nanti. Namun, Juku Eja –julukan PSM– keberatan. Alasannya, mereka harus bertandang ke Vietnam.

BACA JUGA: Tim Hukum Jokowi Serahkan Jawaban dan Sebelas Bukti Baru ke MK

Mereka akan menantang Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN. Hal itu pula yang jadi pertimbangan PT LIB untuk mengabulkan penundaan.

’’Hal ini (penundaan) sebagai support kepada klub yang membawa nama bangsa di level Asia,” ucap Direktur PT LIB Dirk Soplanit.

Penundaan itu disambut baik oleh pelatih PSM Darije Kalezic. ’’Tentunya hal ini akan menguntungkan kami. Karena waktu istirahat bisa lebih panjang,” ujar pelatih kelahiran Swiss berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...