Laga Panas yang Bakal Memancing Emosi

Laga Panas yang Bakal Memancing Emosi
Dari kanan, Flavio Beck Junior, Dragan Djukanovic, Iwan Setiawan, dan Oktovianus Maniani, menggaransi Battle of Legend nanti malam penuh aksi dan menghibur. Foto: ASEP SAIFI/KALTIMPOST/JPG

jpnn.com - SAMARINDA – Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) menyuguhkan sebuah pertandingan amal di Stadion Segiri, malam ini.

Laga bertajuk Battle of Legend yang diperuntukkan untuk membantu meringankan korban gempa di Aceh tersebut akan mempertemukan PBFC sebagai tuan rumah menghadapi eks pemain Pesut Etam yang berseragam PBFC All Star. 

Beberapa pemain yang pernah membela PBFC saat tampil di Divisi Utama musim 2014 hingga ambil bagian di Piala Gubernur Kaltim 2016, akan dipimpin Iwan Setiawan. 

Meski berlabel persahabatan, pelatih PBFC Dragan Djukanovic menggaransi timnya akan tampil agresif. 

“Mau persahabatan atau laga resmi, kami akan bermain maksimal. Walaupun kedua tim bermain keras, saya berharap sebelum dan sesudah pertandingan, rasa kekeluargaan tetap terjaga,” kata juru taktik berkebangsaan Montenegro itu. 

Disinggung soal strategi, Dragan berkoar akan menginstruksikan anak asuhnya memancing emosi Oktovianus Maniani. 

“Okto adalah pemain yang wajib kami waspadai. Saya akan menyiapkan strategi khusus agar dia keluar karena kartu merah,” imbuhnya seraya sambil tertawa dalam jumpa pers seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini. 

Sementara itu, Iwan Setiawan yang dipercaya menjadi pelatih PBFC All Star mengatakan, pertandingan malam ini akan sangat menarik. 

SAMARINDA – Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) menyuguhkan sebuah pertandingan amal di Stadion Segiri, malam ini. Laga bertajuk Battle of

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News