Laga Penentuan, Skuat Garuda Muda Ubah Starter

Laga Penentuan, Skuat Garuda Muda Ubah Starter
Timnas U-16 saat jalani sesi latihan. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-16 mendapatkan lawan yang sepadan pada laga lanjutan Tien Puong Plastic Cup 2017, yakni Taiwan U-16.

Menghadapi laga terakhir di Da Nang, Vietnam, skuat Garuda Muda bakal melakukan perubahan komposisi pemain di menit awal.

Pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini menuturkan, tak akan ada skema permainan dan taktik yang diubah saat menjalani laga pamungkas tersebut.

"Melawan Taiwan, kami akan tetap menggunakan formasi 4-3-3," katanya, dalam pesan singkat yang disebarkan ke awak media oleh PSSI pada Minggu (18/6) dinihari.

Namun, pelatih yang pernah menjadi kapten timnas senior tersebut juga memastikan, materi yang ditampilkan nanti, tak sepenuhnya sama seperti laga-laga sebelumnya.

"Kami nanti akan main dengan starter yang mungkin beda dari biasanya, mungkin beberapa penggantian pemain dilakukan," terang Fakhri.

Indonesia bersaing dengan Vietnam U-16 untuk bisa menjadi juara di turnamen ini. Keduanya sama-sama memiliki poin 4 dan hasil akhir saat menjamu lawan tim terakhir, bakal menentukan di klasemen. (dkk/jpnn)

Timnas U-16 mendapatkan lawan yang sepadan pada laga lanjutan Tien Puong Plastic Cup 2017, yakni Taiwan U-16.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News