Laga Persija Dipindah ke Stadion Patriot, NasDem Memohon Maaf kepada Jakmania

Laga Persija Dipindah ke Stadion Patriot, NasDem Memohon Maaf kepada Jakmania
Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali memohon maaf kepada Persija Jakarta, khususnya The Jakmania terkait penggunaan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 16 Juli 2023.

Persija Jakarta dijadwalkan bertanding pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion GBK pada 16 Juli 2023.

Namun, pada waktu bersamaan, Partai NasDem menggelar konsolidasi nasional Apel Siaga Perubahan sehingga pertandingan Persija harus dipindahkan ke Stadion Patriot Bekasi.

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Persija dan Jakmania atas benturan jadwal pada tanggal 16," katanya saat jumpa pers di Kantor NasDem, Jakarta, Rabu (12/7).

Ali pun sangat menyayangkan terjadinya benturan ini jadwal penggunaan Stadion GBK tersebut. Akan tetapi, dia menyampaikan parpolnya sudah mengajukan izin jauh-jauh hari.

"NasDem memasukkan izin penggunaan GBK sejak 16 Februari 2023 dan disetujui pada 22 Februari 2023," ujar Ali.

Belakangan beredar kabar bahwa NasDem seakan-akan mengusir Persija dari kandangnya sendiri saat pertandingan.

"Saya mewakili Ketua Umum NasDem sekaligus ketua panitia pelaksana memohon maaf. Benturan jadwal ini bukan suatu kesengajaan," lanjutnya.

Waketum Partai NasDem Ahmad Ali memohon maaf kepada Jakmania terkait pemindahan Laga Persija dari Stadion GBK ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News