Laga Persipura di Piala AFC Bisa Berubah

Laga Persipura di Piala AFC Bisa Berubah
Pemain Persipura, Fodai Edi Boakai. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LAGA Persipura Jayapura di Piala AFC kontra klub India Bengaluru FC pada 10 Maret mendatang besar kemungkinan berubah. Itu setelah manajemen Persipura mendapatkan email dari AFC.

"Tadi kami terima email dari AFC yang menjelaskan keinginan AFC untuk menunda laga Persipura vs Bengaluru, dari tanggal 10 ke 24 Maret," kata Ridwan Bento Madubu, Media officer Persipura.

Alasan penundaan itu dijelaskan juga dalam email yang dikirimkan AFC tersebut. Dimana, Bengaluru melalui federasi sepakbola india (AIFF) meminta untuk menunda laga karena beberapa pemainnya memperkuat Timnas India.

"Beberapa pemain Bengaluru memperkuat Timnas India melawan Nepal pada pra kualifikasi Piala Dunia tanggal 12 dan 17 Maret," lanjut Ridwan.

Meski demikian, Persipura tak mau langsung mengiyakan. Mutiara Hitam terlebih dulu mengusulkan beberapa opsi terkait penundaan tersebut kepada AFC.

"Tapi keputusan pada akhirnya di tangan AFC. Jadi kami tunggu saja dari mereka," tegasnya.(dkk/jpnn)

 


LAGA Persipura Jayapura di Piala AFC kontra klub India Bengaluru FC pada 10 Maret mendatang besar kemungkinan berubah. Itu setelah manajemen Persipura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News