Laga Uji Mental

Laga Uji Mental
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Sore nanti timnas U-23 akan kembali menjalani ujicoba. Kali ini lawan yang akan dihadapi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah sesama kontestan SEA Games XXVI, timnas U-23 Timor Leste. Ujicoba ini bakal menjadi ujian mental bagi Yongki Aribowo dkk jelang tampil di even dua tahunan itu.

Untuk itu, Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan meminta PSSI membuka laga ini bagi penonton. Dengan demikian, pasukannya bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan sebelum bertemu lawan-lawannya di SEA Games.

"Ini adalah test event yang boleh dibilang lengkap karena kita menghadapi lawan yang juga peserta SEA Games dan kita main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi tempat pertandingan di SEA Games," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang pertandingan di kantor PSSI kemarin siang.

"Saya berharap ujicoba besok sore (sore nanti-red) dapat berlangsung di hadapan penonton yang dating ke stadion. Untuk ujicoba kemarin (Mitra Kukar), kualitas telah kami dapatkan. Dan dalam laga melawan Timor Leste ini, saya berharap mendapat atsmosfer yang pemain butuhkan, yaitu bermain di depan penonton," lanjut Rahmad.

JAKARTA - Sore nanti timnas U-23 akan kembali menjalani ujicoba. Kali ini lawan yang akan dihadapi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News