Lagi, Astra Motor Sulawesi Selatan Jadi Sponsor Utama PSM Makassar

Lagi, Astra Motor Sulawesi Selatan Jadi Sponsor Utama PSM Makassar
PSM Makassar. Foto source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Honda kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Dukungan itu diberikan melalui Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Hal itu disampaikan Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (7/7).

Thamsir mengatakan dukungan itu sebagai bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM untuk meraih kejayaan di Indonesia.

"Setelah meraih kejayaan di musim lalu, Honda Jagoanku dan PSM Makassar itu tetap satu hati dan satu semangat. Kami ingin kembali menjadi kebangaan, meraih kejayaan, dan menjadi nomor satu di Indonesia," kata Thamsir.

Diketahui dari instagram @hondajagoanku, dukungan Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan kepada PSM Makassar sudah dimulai sejak 2018.

Dari tahun ke tahun, dukungan itu makin membesar. Terbukti, pada 2021, Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Thamsir menyebut pada musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logonya Astra Motor.

Astra Motor Sulawesi Selatan kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar dalam mengarungi ajang Liga 1 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News