Lagi, Benitez Operasi Ginjal

Lagi, Benitez Operasi Ginjal
Lagi, Benitez Operasi Ginjal
LIVERPOOL - Liverpool kembali mendapat resistansi dalam upaya menjaga takhta Premier League. Yakni, kondisi kesehatan sang pelatih, Rafael Benitez, yang bermasalah. Kemarin (14/1), Benitez kembali harus masuk rumah sakit untuk menjalani operasi ginjal kali ketiga.

Pelatih 48 tahun asal Spanyol itu kali pertama dioperasi awal Desember 2008. Sedangkan operasi keduanya dilakukan saat Boxing Day (26 Desember 2008) atau sebelum laga lawan Bolton di Anfield. Setelah operasi kedua, Benitez absen di bench Liverpool selama tiga laga dan baru kembali saat The Reds (julukan Liverpool) ditahan imbang Stoke City Sabtu lalu (10/1).

"Dua bulan terakhir adalah masa sulit bagi kesehatannya. Apalagi, dia seorang pelatih yang selalu ingin berada di lapangan bersama pemainnya," kata Sammy Lee, asisten pelatih Liverpool, sebagaimana dikutip Liverpool Echo.

Lee menambahkan, Benitez tidak harus menjalani recovery selama dua pekan sebagaimana pascaoperasi kedua. Lee berharap agar atasannya itu sudah bisa aktif saat Liverpool menghadapi Everton dalam derby Merseyside di Premier League pada 19 Januari nanti. (dns/aww)

LIVERPOOL - Liverpool kembali mendapat resistansi dalam upaya menjaga takhta Premier League. Yakni, kondisi kesehatan sang pelatih, Rafael Benitez,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News