Lagi Jalan dengan Pacar, Pria Ngaku Wartawan Digiring Polisi

Lagi Jalan dengan Pacar, Pria Ngaku Wartawan Digiring Polisi
Lagi Jalan dengan Pacar, Pria Ngaku Wartawan Digiring Polisi

jpnn.com - MEDAN - Seorang pria berinisial FK mengaku-ngaku wartawan Retrotika dan bertugas di Polda Metro Jaya, diamankan petugas Polsek Medan Baru di Jalan Guru Patimpus, Jumat (13/3) malam sekira pukul 22.30 WIB.

FK diamankan lantaran kedapatan membawa senjata air softgun di dalam jok sepeda motor yang dikendarainya, Mio hitam BK 4014 CJ, saat melintas bersama kekasihnya.

Selain softgun, polisi juga mengamankan kartu pers surat kabar Retrorika dan barang bukti lainnya.

Keterangan yang diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN), malam itu petugas sedang melakukan razia rutin kendaraan bermotor di kawasan Jalan Guru Patimpus. Seperti biasa, sejumlah kendaraan yang melintas diberhentikan petugas untuk memeriksa kelengkapan surat-suratnya.

Belasan pengendara sepeda motor pun ditilang petugas karena tak membawa kelengkapan surat kendaraannya dan juga tidak menggunakan helm.

Saat razia berlangsung, FK yang mengendarai sepeda motor bersama kekasihnya melintas. Dia pun diberhentikan petugas untuk diminta memperlihatkan kelengkapan surat kendaraannya.

Ketika diperiksa, FK mengaku sebagai oknum wartawan. "Saya dari wartawan Jakarta pak. Teman kita pak," ujar FK, seperti ditirukan petugas.

Meski begitu, polisi tetap menjalankan tugasnya dan memeriksa kelengkapan surat-surat. Saat diperiksa, polisi merasa curiga dan kemudian meminta agar jok sepeda motor yang dikendarai FKdibuka. Benar saja, saat digeledah polisi mendapati sepucuk replika air softgun warna hitam di dalam bagasi.

MEDAN - Seorang pria berinisial FK mengaku-ngaku wartawan Retrotika dan bertugas di Polda Metro Jaya, diamankan petugas Polsek Medan Baru di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News