JPNN.com

Lagi Kerja Bakti Warga Menemukan Mayat Pria di Saluran Air

Senin, 10 Februari 2020 – 21:34 WIB Lagi Kerja Bakti Warga Menemukan Mayat Pria di Saluran Air - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Warga Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Bogor, digemparkan dengan penemuan mayat pria misterius yang sudah membusuk di saluran air.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Jalan Raya Cibuntu, Kampung Cibuntu Kaum RT 02/01, Desa Cibuntu, Minggu (9/2). Diduga, mayat tersebut korban pembunuhan yang sengaja dibuang.

Menurut Kepala Desa Cibuntu Ahmad Yani, saat menemukan mayat itu sekitar pukul 11.30, warga Cibuntu sedang menggelar kerja bakti membersihkan saluran air.

Warga melihat mayat sedang tertelungkup menggunakan celana jin biru dan kemeja yang sudah rapuh. Diperkirakan mayat berumur 30 tahun, karena kondisinya pun sudah mulai membusuk.

“Penemuan mayat tanpa identitas pada saat warga kerja bakti. Kondisi mayat sudah mulai membusuk, ketika dicek jenis kelaminnya laki-laki mungkin sudah lebih dari tiga hari,” kata Ahmad kepada wartawan, Minggu (9/2).

Ahmad juga mengaku, mayat tersebut ditemukan dalam tertutup ilalang dan tergenang air. Jadi kalau ada yang lewat pun tidak menduga ada mayat.

“Mayat tersebut bukan warga Desa Cibuntu karena sampai saat ini belum ada (warga) melapor kehilangan saudaranya,” ucapnya.

“Kalau dugaan pembunuhan kemungkinan begitu, karena mayat dibuang dengan sengaja ke selokan dan masih menggunakan pakaian lengkap,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...