Lagi, Khedira Dikaitkan dengan Chelsea, Bukan ke Arsenal

Lagi, Khedira Dikaitkan dengan Chelsea, Bukan ke Arsenal
Sami Khedira. Getty images

jpnn.com - MADRID -  Arsenal harus siap-siap gigit jari. Perjuangannya untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Sami Khedira terancam keinginan Khedira yang ingin bekerjasama kembali dengan Jose Mourinho. 

Khedira dilaporkan akan menghabiskan masa kontraknya yang tinggal setahun di Real Madrid, dan kemudian pindah dengan status bebas transfer ke Chelsea, tempat dimana Mourinho menukangi tim. Selama ini, Arsenal digadang-gadang sangat ingin mendapat jasa pemain Jerman itu. Dana sebesar 24 juta poundsterling dikabarkan sudah disiapkan tim Meriam London.

Dilansir dari Daily Star, Minggu (3/8), pemain berusia 27 tahun ini tertarik untuk bekerja dengan mantan pelatihnya di Real, Jose Mourinho sekali lagi. 

"Dan dia telah setuju untuk switch, dan belum menyetujui kontrak baru di Bernabeu. Namun demikian, rumor Khedira yang dirayu Bayern Muenchen juga masih muncul," tulis Daily Star. (adk/jpnn)

 


MADRID -  Arsenal harus siap-siap gigit jari. Perjuangannya untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Sami Khedira terancam keinginan Khedira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News