Lagi, Loyalis Anas Pilih Menjadi Calon Anggota DPD

Lagi, Loyalis Anas Pilih Menjadi Calon Anggota DPD
Lagi, Loyalis Anas Pilih Menjadi Calon Anggota DPD
JAKARTA - Mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat, M Rahmad akan maju menjadi calon wakil rakyat lewat jalur perseorangan sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari daerah pemilihan Sumateria Barat.

"Masyarakat Minang di rantau dan di Sumatera Barat mendorong dan mendukung agar ada putra daerah yg memperjuangkan kepentingan daerah di pentas nasional," ujar Rahmad dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (22/4).

Karena dukungan itu kuat, maka setelah istikharah Rahmad pun menerima usulan tersebut. Dia mengaku telah memperoleh dukungan ‎​dari 13 kabupaten atau kota dengan jumlah di atas 3.000 dukungan.

Rahmad berharap dengan maju menjadi sebagai calon anggota DPD, dirinya bisa lebih banyak memperjuangkan kepentingan daerah. "Mudah-mudahan bersama masyarakat Minang, kepentingan daerah makin banyak yang bisa diperjuangkan," ucapnya.

JAKARTA - Mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat, M Rahmad akan maju menjadi calon wakil rakyat lewat jalur perseorangan sebagai calon anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News