Lagi, Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Lagi, Oknum Polisi Terlibat Narkoba
Lagi, Oknum Polisi Terlibat Narkoba
MATARAM-Daftar oknum anggota polisi yang terlibat kasus narkoba bertambah. Jumat (16/12) lalu, Satuan Narkoba Polres Mataram menangkap seorang oknum polisi berinisial Briptu DI, 25 tahun, di tempat kosnya di Jalan Abdul Kadir Munsi, Mataram.

Dari tangan oknum polisi asal Bima itu, petugas menyita seperangkat alat untuk nyabu dan satu poket sabu-sabu seberat 0,72 gram. ‘’Dia anggota Polres Lombok Barat bertugas di Polsek Senggigi,’’ kata Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arif Yuswanto didampingi Kasat Narkoba AKP I Gusti Putu Suarnaya, kemarin.

Selain Briptu DI, petugas juga menangkap seorang wanita berinisial DS, 23 tahun yang diduga kekasih DI. Penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat. Dimana, di kos-kosan tersebut diduga kerap digunakan untuk pesta narkoba. ‘’Itu kosnya DI,’’ tambah Arif.

Mendapat informasi itu, polisi langsung bergerak menuju ke TKP. Dari penyelidikan yang dilakukan petugas, di tempat kos tersebut terindikasi ada dua kamar yang diduga sering dipakai untuk pesta narkoba.

MATARAM-Daftar oknum anggota polisi yang terlibat kasus narkoba bertambah. Jumat (16/12) lalu, Satuan Narkoba Polres Mataram menangkap seorang oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News