Sabtu, 18 Agustus 2018 – 13:50 WIB

Lagi Pacaran, Tiba-tiba Begal Datang, Ya Ampun!

Rabu, 08 Agustus 2018 – 07:48 WIB
Lagi Pacaran, Tiba-tiba Begal Datang, Ya Ampun! - JPNN.COM

Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, PEKALONGAN - Ikbal, pelajar warga Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Jateng, menjadi korban aksi pembegalan saat sedang duduk dengan pacar.

Peristiwa pada Minggu (5/8) malam itu berlangsung di samping kantor Kejari Kajen. Atas kejadian itu, korban harus kehilangan HP senilai jutaan rupiah.

Data dihimpun, kejadian terjadi sekira pukul 19.00 wib. Saat itu korban yang masih duduk dibangku sekolah kelas 11 SMK di Kabupaten Pekalongan jalan-jalan dengan pacarnya dengan mengendarai sepeda motor. Ia menuju ke Komplek Perkantoran Alun Alun Kajen.

Saat tiba di tempat kejadian, tepatnya di sebelah Kejari Kajen dan Kantor BPBD Kabupaten Pekalongan, korban menghentikan laju sepeda motor, lantas duduk di samping pacarnya.

Ketika bermain HP dengan pacarnya, tiba tiba dari arah belakang, HP korban dirampas oleh orang tak dikenal. Sontak ketika HP dirampas, korban berbalik arah namun ketika menghadap ke pelaku, korban ditodong dengan senjata tajam.

Karena takut dianiaya, korban diam. Kedua pelaku merampas HP korban dan kabur menggunakan sepeda motor Vixion.

"Usai kejadian Ikbal merasa trauma dan kasus tersebut langsung dilaporkan ke Polres Pekalongan," ungkap Sojo, pemilik bengkel sepeda motor dimana korban magang praktik.

Kasatrekrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto ketika di ruang kerjanya membenarkan adanya kasus tersebut. Adapun laporan itu masih dalam penyelidikan oleh anggota guna mengungkap siapa pelakunya. "Ya memang ada laporan," tegasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar