Lagi! PNS Perempuan Pamer Harta di Medsos, Pj Gubernur DKI Langsung Bereaksi

Lagi! PNS Perempuan Pamer Harta di Medsos, Pj Gubernur DKI Langsung Bereaksi
Kasie Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara Selvy Mandagi (kanan, tak pakai topi). Foto: tangkapan layar akun @PartaiSocmed

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pamer harta dan barang mewah terus menjadi sorotan masyarakat khususnya warganet belakangan ini.

Terbaru, Kasie Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara, Selvy Mandagi, disorot warganet karena gaya hidup mewahnya.

Hal itu diketahui dari unggahan sang anak di media sosial. Selvy menginap di Hotel Kempinsky selama dua malam dengan mengeluarkan biaya Rp 27 juta. Dia juga memakai kamar lain dengan anggaran Rp 11 juta.

Pada unggahan lainnya, Selvy disebut membeli mobil Mazda 3 yang diperkirakan seharga Rp 493 hingga Rp 523 juta.

Tak hanya itu, dia juga kerap mengenakan barang bermerek seperti tas Gucci seharga Rp 27 juta dan sepatu dengan merek yang sama senilai Rp 12,8 juta. Dia juga sering melakukan perjalanan ke luar negeri.

Setelah ditelusuri, Selvy mempunyai harta yang dilaporkan di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dengan total Rp 6,47 miliar pada 2021.

Rinciannya, harta tanah dan bangunan di Karawang senilai Rp 100 juta, tanah dan bangunan di Jakarta Utara Rp 450 juta, tanah di Minahasa Rp 750 juta, tanah dan bangunan di Jakarta Utara Rp 2,75 miliar, serta tanah dan bangunan lainnya di Jakarta Utara Rp 1,3 miliar.

Kemudian, dia mempunyai mobil Pajero Sport Rp 250 juta dan motor Honda Rp 3 juta. Selvy juga memiliki harta bergerak lainnya Rp 728 juta.

Kasie Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Utara Selvy Mandagi disorot warganet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News