Kamis, 19 Juli 2018 – 18:54 WIB

Lagu Champions United Mobile Legends Mendadak Viral

Jumat, 29 Juni 2018 – 21:13 WIB
Lagu Champions United Mobile Legends Mendadak Viral - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lagu 'Champions United' yang diikuti tarian ini mendadak viral di banyak platform media sosial dan layanan berbagi video, setelah diunggah para penggemar Mobile Legends.

Tak heran, video lagu 'Champions United' dengan tarian aktraktif ini telah melampaui 3 juta penayangan. Bahkan beberapa selebgram dan Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan berbagi kepada ratusan hingga jutaan fan mereka.

Video lagu 'Champions United' yang viral merupakan inisiatif dari Mobile Legends dalam rangka mempromosikan eSports.

Country Manager Mobile Legends Indonesia Caya mengakui Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) 5v5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami.

“Untuk musim sepak bola, kami membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Ke depan, kami juga terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan eSports, seperti Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL)," kata Caya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (28/6).

Flash mob
Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang juga mengadakan Flash Mob di sembilan kota di Indonesia yang dimulai pada 23 Juni lalu. Diawali dari Palembang.

Acara juga akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends, karena didukung pula dengan pembagian kaos official “Mobile Legends - football limited edition” dan merchandise lainnya.

Di saat bersamaan, game Mobile Legends bertema sepak bola telah diaktifkan berikut peta bertema sepak bola yang serba baru. Pemain dapat melakukan login ke permainan dan mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends, Harley. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar