Lagu Glenn Fredly yang Tersimpan di Handphone Miliknya Akhirnya Dirilis

Lagu Glenn Fredly yang Tersimpan di Handphone Miliknya Akhirnya Dirilis
Yura Yunita saat tampil dengan mendiang Glenn Fredly. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah lagu yang belum sempat dirilis oleh Glenn Fredly dan masih tersimpan di handphone akhirnya berhasil diselesaikan.

Lagu yang berjudul Keluarga tersebut kini dinyanyikan oleh penyanyi Yura Yunita.

Keluarga memiliki lirik yang membicarakan tentang arti menjadi keluarga, bagaimana berkumpul dalam suasana yang menyenangkan merupakan momen yang tidak ternilai harganya. Berbagi tawa dan cerita, serta menerima kurang dan lebih satu sama lain anggota keluarga.

Dengan aransemen minimalis gitar dan piano yang manis, dibalut vokal Yura Yunita yang lembut, menjadikan lagu tersebut begitu manis.

Lagu Keluarga makin spesial karena kini bisa didengarkan oleh publik dan menjadi OST untuk film Glenn Fredly The Movie yang akan tayang tahun ini.

Proses penemuan lagu ini terjadi ketika produser Glenn Fredly The Movie dan DAMN! I Love Indonesia Pictures sedang melakukan riset tentang keluarga Glenn Fredly.

Diharapkan, lagu Keluarga bisa menjadi OST Glenn Fredly The Movie yang mampu memberikan dampak lebih dan mengetahui lebih mendalam tentang film dan visi yang dimiliki oleh Bung Glenn.

“Kami menemukan sebuah lagu yang sempat direkam oleh almarhum Glenn Fredly di handphone pribadinya. Ini direkam setelah putrinya lahir ke dunia. Seperti yang kita semua tahu, sebulan setelah putrinya lahir, Bung Glenn meninggal dunia. Judul lagu tersebut adalah Keluarga," kata produser Glenn Fredly The Movie Daniel Mananta.

Sebuah lagu yang belum sempat dirilis oleh Glenn Fredly dan masih tersimpan di handphone akhirnya berhasil diselesaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News