Lagu Penghormatan dari Ariel, Rizal & Faank untuk Seventeen

Lagu Penghormatan dari Ariel, Rizal & Faank untuk Seventeen
Personel Seventeen. Foto Instagram

jpnn.com - Sejumlah vokalis ternama memberikan penghormatan kepada band Seventeen yang tengah berduka. Penghormatan dilakukan dengan cara membawakan lagu Jaga Selalu Hatimu milik band yang menjadi korban tsunami Selat Sunda itu.

Momen itu terjadi saat konser Gempita SCTV di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta pada Senin (31/12) malam. Para vokalis yang ikut menyayikan lagu Seventeen adalah Rizal dari Armada, Ariel penyanyi Noah dan Faank Wali.

"Kami bawain lagu Jaga Selalu Hatimu yang didedikasikan untuk Seventeen," kata Rizal.

Rizal mengharapkan penghormatan itu bisa bisa menguatkan vokalis Seventeen, Ifan. Sebab, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Pandeglang pada 22 Desember 2018 silam.

Sedangkan tiga personel lain di Seventeen, yakni Bani, Herman dan Andi meninggal dunia. Sementara Ifan kehilangan istrinya, Dylan Sahara yang juga meninggal dunia saat menunggu Seventeen tampil untuk menghibur di kawasan Tanjung Lesung.

"Semoga Ifan terus kuat dan insyaallah Allah mengganti kesedihan dengan kebahagiaan luar biasa," ujar Rizal.(mg3/jpnn)


Sejumlah vokalis ternama memberikan penghormatan kepada band Seventeen yang tengah berduka dengan menyanyikan lagu Jaga Selalu Hatimu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News