Laguna Seca Tak Bersahabat Dengan Rossi

Laguna Seca Tak Bersahabat Dengan Rossi
Laguna Seca Tak Bersahabat Dengan Rossi
MILAN - Dari semua seri di balapan MotoGP musim ini, Laguna Seca mungkin menjadi jadwal yang paling menakutkan bagi Valentino Rossi. Betapa tidak. Jagoan Yamaha tersebut tak memiliki track record bagus selama bertanding di Laguna Seca.

Sepanjang karirnya di balapan kuda besi tersebut, Rossi baru sekali naik podium juara. Yakni pada musim 2008 atau lima tahun silam. Padahal, pembalap The Doctor tersebut sudah mengoleksi 80 juara sepanjang karirnya.

Artinya, Laguna Seca memang tak bersahabat dengan pembalap berusia 34 tahun tersebut. Situasi makin runyam karena Rossi juga mengaku belum mendapatkan performa yang bagus atas motor M1 yang menjadi tunggangannya.

“Saya terlihat selalu mengalami kesulitan tiap kali tampil di Laguna Seca. Jadi, untuk musim ini, saya berharap bisa melakukan hal yang baik. Kami sudah menunjukkan progress yang bagus,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Kamis (18/7).

MILAN - Dari semua seri di balapan MotoGP musim ini, Laguna Seca mungkin menjadi jadwal yang paling menakutkan bagi Valentino Rossi. Betapa tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News