Lahirkan Bayi di Galeri Seni

Lahirkan Bayi di Galeri Seni
Lahirkan Bayi di Galeri Seni
NEW YORK--Artis pertunjukan Marni Kotak, 36, bakal unjuk "kebolehan" di depan publik. Kali ini bukan terkait dengan kemampuannya berperan di panggung, tetapi melahirkan di depan sejumlah orang.

Seperti dilaporkan Daily Mail kemarin (24/10), layaknya seorang ibu yang menantikan kelahiran anak pertamanya, dia pun sibuk dengan berbagai persiapan. Tetapi, tak seperti ibu hamil lain yang bersiap melahirkan di rumah sakit atau rumah bersalin, perempuan 36 tahun itu memilih galeri sebagai tempat kelahiran sang jabang bayi. Dia berencana melahirkan di hadapan sedikitnya 15 orang.

"Mereka yang akan menyaksikan langsung kelahiran anak pertama saya nanti bukanlah orang asing. Secara pribadi, saya mengenal mereka," kata Kotak. Selain suami dan beberapa kerabat, "penonton" pertunjukan melahirkan itu adalah kenalan Kotak. Mereka tertarik menyaksikan proses kelahiran tersebut setelah berkunjung ke Microscope Gallery milik Kotak di kawasan Bushwick, Brooklyn, New York, AS.

Menjelang proses kelahiran dengan metode water birth itu, Kotak menyulap galerinya menjadi ruang bersalin. Sebagai seniman, dia tak lupa memberikan sentuhan unik dan nyentrik pada ruang bersalin khusus tersebut. Selain kolam dari karet serta tempat tidur dan selimut, dia juga memajang serangkaian benda berbau bayi di ruang tersebut. Mulai dari boneka sampai bantal besar bergambar bayi.

NEW YORK--Artis pertunjukan Marni Kotak, 36, bakal unjuk "kebolehan" di depan publik. Kali ini bukan terkait dengan kemampuannya berperan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News