Laju Inter Tertahan di Trieste

Laju Inter Tertahan di Trieste
Laju Inter Tertahan di Trieste
TRIESTE - Tuah pelatih baru Inter Milan,  Andrea Stramaccioni, tak berlanjut saat Inter bertamu ke markas Cagliari di Kota Trieste. Kemenangan yang ditorehkan Stramaccioni dalam laga debut di San Siro pekan lalu, tak terulang di kota ini.

Dalam laga Serie A yang berlangsung Sabtu (7/4) malam, I Nerazzurri harus puas pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 2:2 oleh tuan rumah. Bahkan Inter nyaris kalah andai Esteban Cambiasso tak mencetak gol.

Skor 1:1 pun diraih Inter setelah tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang karena pemain mereka, Mauricio Pinilla diusir wasit. Dengan hasil ini Inter tertahan di posisi  ke 7 dengan 45 poin sementara Cagliari di posisi 12 dengan 39 angka dari 31 laga.

Laga ini sendiri berlangsung ketat. Tak butuh waktu lama Cagliari untuk membuat pendukung mereka yang memenuhi  Stadio Nereo Rocco, Trieste bersorak. Tepatnya pada menit kelima, Cagliari unggul lewat gol akrobatik Davide Astori yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Aksi Astori tak mampu dihalau kiper Luca Castellazzi sehingga skor berubah menjadi 1:0 untuk Cagliari.

TRIESTE - Tuah pelatih baru Inter Milan,  Andrea Stramaccioni, tak berlanjut saat Inter bertamu ke markas Cagliari di Kota Trieste. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News