Lakers Tersingkir dari Playoff NBA

Lakers Tersingkir dari Playoff NBA
Lakers Tersingkir dari Playoff NBA
LOS ANGELES - Para pendukung Los Angeles Lakers tak kuasa menahan sedih ketika menyaksikan laga keempat antara tim pujaannya kontra San Antonio Spurs di Staples Center, Los Angeles, Senin WIB. Keinginan para supporter untuk mendapatkan pelipur lara atas tiga kekalahan sebelumnya ternyata bertepuk sebelah tangan. Alih-alih menang, Lakers malah kembali tersungkur di depan public sendiri. Mereka dibekuk Spurs dengan skor sangat telak 82-103.

Lakers pun menangis di kandang sendiri. Sebab, dengan kekalahan tersebut, mereka dipastikan tersingkir di babak pertama playoff NBA 2013. Yang lebih menyesakkan, Lakers harus mengucapkan selamat tinggal tanpa sekalipun bisa memetik kemenangan atas Spurs. Lakers dibekap dengan agregat 0-4.

Ini adalah kejadian kedua dalam tiga tahun terakhir. Sama seperti partai sebelumnya, Lakers juga tampil compang-camping. Mereka tak diperkuat superstarnya Kobe Bryant. Tanpa Black Mamba, julukan Kobe, Lakers hanya mengandalkan Dwight Howard yang berposisi sebagai center.

Sayang, Howard juga tak bisa menjawab tantangan tersebut. Dia hanya bisa mencetak tujuh poin. Selain itu, Howard juga harus dieject karena melakukan protes berlebihan di awal kuarter ketiga. Hanya Pau Gasol yang tampil lumayan bagus. Dia sukses mencetak 16 angka dan delapan rebound.

LOS ANGELES - Para pendukung Los Angeles Lakers tak kuasa menahan sedih ketika menyaksikan laga keempat antara tim pujaannya kontra San Antonio Spurs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News