Laksma TNI Hanarko Bersama Rombongan Naik Bus Langsung Menuju Pos Pengamanan, Ada Apa?

Laksma TNI Hanarko Bersama Rombongan Naik Bus Langsung Menuju Pos Pengamanan, Ada Apa?
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel di Kota Makassar pada Sabtu malam (23/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, MAKASSAR - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulawesi Selatan (Sulsel) meninjau kesiapsiagaan Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ketupat tahun 2020 dan monitor Situasi Keamanan dan Ketertiban Nasional (Sitkamtibnas) di Kota Makassar pada Sabtu malam (23/5).

Menggunakan bus dari Mapolrestabes Kota Makassar, rombongan forkopimda langsung menuju Pos Pengamanan yang berada di Tamalate dan persimpangan lima Bandara Sultan Hasanuddin.

“Pos pengamanan seperti ini bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Lebaran IdulFitri 1441 H/2020 M dan masyarakat diharapkan untuk tetap tidak mudik dulu karena masa pendemi Covid-19 masih belum berakhir. Ini demi keamanan dan kesehatan kita dan keluarga serta seluruh masyarakat," ujar Laksma Djodi.

Djodi menambahkan imbauan tersebut juga selaras dengan instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar jajaran di bawah Koarmada II membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.(fri/jpnn)

Menggunakan bus dari Mapolrestabes, Danlantamal VI dan rombongan forkopimda langsung menuju Pos Pengamanan yang berada di Tamalate dan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News