Lala Karmela Bernafas dengan Musik

Lala Karmela Bernafas dengan Musik
Lala Karmela Bernafas dengan Musik
JAKARTA - Bagi Lala Karmela, 26, musik seperti nafas dalam hidupnya. Selalu ada musik dalam pikirannya setiap hari. Musik pula yang membuat dia bergairah. Menurut dia, penyebabnya, dirinya terbiasa hidup dengan musik sejak kecil.

Ayahnya, Eko Kartodirdjo, sering memutar lagu-lagu The Beatles, Gloria Estefan, dan Stevie Wonder. Dia mulai mengenal alat musik, seperti piano dan gitar, juga dari ayahnya.

"Kalau kakak-kakakku langsung pergi saat mendengar orang main piano, saya malah diam dan memperhatikan," tuturnya kemarin (4/5) saat bertandang ke gedung Graha Pena, Jakarta. Karena memiliki ketertarikan pada musik, orang tuanya lantas mengikutkan dia les piano.

Penyanyi yang sudah lebih dulu mengeluarkan album di Filipina tersebut tidak bisa bertahan lama saat les. Sebab, pelantun Hasrat Cinta tersebut tidak tahan dengan guru lesnya yang galak. Waktu itu, dia masih duduk di bangku SD dan sangat keras kepala. "Lesnya cuma bertahan enam bulan. Gurunya galak bener. Saya paling enggak bisa digalakin. Sekarang saya merasa menyesal juga sih, kenapa dulu enggak tahan," ungkapnya.

JAKARTA - Bagi Lala Karmela, 26, musik seperti nafas dalam hidupnya. Selalu ada musik dalam pikirannya setiap hari. Musik pula yang membuat dia bergairah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News