Lalai, Syaiful Harus Bertanggungjawab Atas Kematian Isterinya

Lalai, Syaiful Harus Bertanggungjawab Atas Kematian Isterinya
Lalai, Syaiful Harus Bertanggungjawab Atas Kematian Isterinya
JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi, Anton Bachrul Alam mengatakan pedangdut Syaiful Jamil harus bertanggungjawab atas kecelakaan di Tol Cipularang yang mengakibatkan isterinya, Virginia Anggreani. Menurutnya, Saiful harus menjalani proses hukum lantaran melanggar undang-undang lalu lintas jalan Nomor 22 tahun 2009.

"Pak Saiful harus tanggung jawab, karena dia yang bawa mobil. Karena ini masalah kelalaian, maka bisa dikaitkan dengan undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas jalan," kata Anton kepada wartawan di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/9).

Karena itu, kata Anton, pihaknya akan memanggil Saiful yang mengemudikan mobil pekan depan. Sementara saksi-saksi lainnya, penyidik sudah melakukan pemeriksaan. "Kita turut prihatin dulu selama 7 hari, baru kita panggil," ungkap Anton.

Pemanggilan ini, kata Anton, terkait kelalaian mantan suami Dewi Persik itu saat mengemudi mobil Avanza yang dia sewa. Ditambah lagi, mobil tersebut over kapasitas yang seharusnya tidak dilakukan pengemudi saat berkendara.

"Setelah dilihat dari bukti-bukti di lapangan, kendaraan isinya 10 orang yang normalnya hanya 6 orang, jadi kelebihan 4 orang," katanya.

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi, Anton Bachrul Alam mengatakan pedangdut Syaiful Jamil harus bertanggungjawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News