Lallana: Inggris Target Tiga Poin Lawan Italia

Lallana: Inggris Target Tiga Poin Lawan Italia
Adam Lallana memberi aplaus saat pertunjukan atraksi capoeira di Complexo Esportivo da Rocinha di Rio de Janeiro. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Gelandang serang Inggris, Adam Lallana mengaku sedang dalam gairah yang tinggi menjelang ikut berjibaku bersama timnas di Piala Dunia Brasil 2014.

Lallana tercatat bakal melakoni pengalaman pertama turnamen besar internasionalnya.

Lallana mengaku masih tak percaya dia bakal terlibat dalam tugas negara selevel Piala Dunia.

"Saya belum pernah terlibat turnamen sebesar ini, membela negara. Dan harus ke Brasil, setengah jalan di seluruh dunia," ungkap Lallana, seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (10/6).

"Tapi ini akan luar biasa. Dan saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan pertama Inggris (melawan Italia)," katanya.

Lallana memang belum mendapat jaminan dari Pelatih Inggris Roy Hodgson. Namun itu tidak menjadi masalah bagi pemain Southampton yang sedang diincar serius oleh Liverpool ini.

"Di tim saat ini ada beberapa wajah baru dan cukup banyak juga pemain yang pernah mengalami turnamen sebelumnya. Namun siapapun itu, kami hanya berkonsentrasi bagaimana mendapat tiga poin nanti (melawan Italia)," tandasnya. (adk/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO- Gelandang serang Inggris, Adam Lallana mengaku sedang dalam gairah yang tinggi menjelang ikut berjibaku bersama timnas di Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News