Lama Menjanda, Jessica Iskandar Ngebet Naik Ranjang Lagi

Lama Menjanda, Jessica Iskandar Ngebet Naik Ranjang Lagi
Jessica Iskandar. Foto:Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Genap berusia 30 tahun pada 29 Januari lalu, artis peran dan presenter Jessica Iskandar sudah siap mencari pasangan yang akan menemani hidupnya.

Pemain film Dealova itu mengaku selalu berdoa agar segera diberikan jodoh terbaik.  Dia juga sudah ingin memberikan putranya itu sosok ayah baru.

“Kalau urusan jodoh, aku selalu berdoa minta diberikan yang terbaik, yang mudah,” kata Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sadar akan statusnya yang sudah memiliki anak, perempuan yang karib disapa Jedar itu berharap pasangannya kelak akan menyayangi El Barack.

"Aku kan sekarang udah enggak sendiri, ada El juga. Jadi aku berdoanya double, semoga sosok pasanganku kelak bisa menjadi ayah sekaligus suami yang baik buat aku dan El,” ujarnya.

Menurut Jedar, hingga kini sudah banyak pria yang mencoba untuk mendekatinya. Namun, belum ada yang serius mengajaknya ke pelaminan.

“Jadi sedikasihnya aja sama Tuhan. Kalau manusia mah cuma bisa berharap dikasih yang terbaik aja dari Tuhan,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Genap berusia 30 tahun pada 29 Januari lalu, artis peran dan presenter Jessica Iskandar sudah siap mencari pasangan yang akan menemani hidupnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News