Lamar Odom Jalani Rehab Narkoba

Lamar Odom Jalani Rehab Narkoba
Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LOS ANGELES - Lamar Odom menjalani salah satu periode paling kelam sepanjang hidupnya. Mantan bintang Los Angeles Lakers itu harus menjalani terapi di pusat rehabilitasi akibat ketergantungan terhadap obat-obatan dan alcohol.

“Dia sadar jika dirinya memang membutuhkan bantuan,” ujar sumber dekat Odom seperti dilansir laman NBC Sport, Kamis (5/9).

Selama ini, suami dari bintang reality show Khloe Kardashian itu memang dikenal sebagai pemain yang urakan. Odom adalah pemain yang suka pesta di klub malam. Banyak yang menyebut kedekatannya dengan keluarga Kardashian dianggap sebagai penyebab utama.

Laman TMZ menulis, Odom adalah pria yang sangat sulit diatur. Hal itulah yang membuat karirnya di NBA belakangan mulai meredup. Padahal, Odom sebelumnya dikenal sebagai salah satu pemain hebat di NBA.

“Odom sangat suka pesta. Dia memiliki masalah sangat besar dan dia adalah seorang pecandu. Situasinya kini semakin buruk. Dia selalu saja menggunakan kokain. Selain itu, Odom juga sangat suka merokok,” ujar salah satu sumber TMZ.

Kehidupan Odom memang terlihat cukup sulit. Ketika berusia 12 tahun, Odom ditinggal ibunya yang meninggal dunia karena menderita kanker. Pada 2006 silam, Odom juga kehilangan anaknya yang meninggal dunia. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Lamar Odom menjalani salah satu periode paling kelam sepanjang hidupnya. Mantan bintang Los Angeles Lakers itu harus menjalani terapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News