Lampard Pasti Main Lawan Chelsea

Lampard Pasti Main Lawan Chelsea
foto: afp

jpnn.com - MANCHESTER- Frank Lampard dipastikan bakal datang dengan status sebagai musuh bagi Chelsea pada akhir bulan ini. Pasalnya, Manchester City sudah menjamin gelandang berusia 36 tahun itu akan tampil lawan Chelsea.

Saat ini Lampard memang masih mengalami cedera ringan usai membela City dalam laga uji coba di Abu Dhabi. Namun, Lampard hanya perlu istirahat tiga hari untuk memulihkan kondisinya.

“Dia diragukan tampil di FA Cup melawan Middlesbrough. Namun, dia akan fit untuk laga penting melawan Chelsea,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Kamis (22/1).

Laga itu akan menjadi salah satu penentu untuk perebutan gelar juara Premier League musim ini. City yang kini tertinggal lima poin dituntut menang untuk menjaga asa merebut gelar juara.

“Dia akan absen selama  dua atau tiga hari. Namun, dia akan fit melawan mantan klubnya,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Klopp Pastikan Reus Bertahan

MANCHESTER- Frank Lampard dipastikan bakal datang dengan status sebagai musuh bagi Chelsea pada akhir bulan ini. Pasalnya, Manchester City sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News