Lampard Pastikan Diri Hengkang dari Chelsea

Lampard Pastikan Diri Hengkang dari Chelsea
Frank Lampard. Getty images

jpnn.com - LONDON- Gelandang Chelsea, Frank Lampard akhirnya memastikan diri meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Meski belum memastikan tujuan klub berikutnya, Lampard yang sudah 13 tahun di Chelsea, sudah mengucap perpisahan dan kata terima kasih kepada fans dan manajemen klub.

Dilansir dari situs klub, Selasa (3/6), Lampard mengatakan beruntung bisa menjalani musim-musim yang fantastis di Chelsea.

"Saya sempat tidak percaya, ternyata saya sudah 13 tahun menjalani musim yang fantastis, dengan  begitu banyak game yang saya lakoni dan berbagai begitu banyak keberhasilan," ujar Lampard.

Lampard menghabiskan 13 musim di Chelsea dan membuat 648 penampilan, menjadi pencetak gol terkemuka klub dengan 211 gol.

Pemain tengah yang kini sedang mempersiapkan diri bersama tim Inggris untuk Piala Dunia Brasil 2014 ini, telah dikaikan dengan kepindahan ke klub MLS New York City FC, klub yang juga 'dibentuk' Manchester City.

Di New York City FC, klub yang baru saja resmi mendatangkan David Villa (Atletico Madrdi) itu, Lampard disebut akan menjadi pemain berpendapatan terbesar di MLS.

Selama di Chelsea, Lampard sudah memenangkan tiga Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, satu gelar Liga Champions dan satu Liga Europa.

LONDON- Gelandang Chelsea, Frank Lampard akhirnya memastikan diri meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Meski belum memastikan tujuan klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News