JPNN.com

Lampard Protes Keras, Jadwal Liga Inggris Kok Mulai Saat Jam Makan Siang?

Jumat, 20 November 2020 – 16:35 WIB
Lampard Protes Keras, Jadwal Liga Inggris Kok Mulai Saat Jam Makan Siang? - JPNN.com
Ekspresi manajer Chelsea Frank Lampard saat mendampingi timnya menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (7/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Cziborra)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Chelsea menyebut jadwal Liga Premier Inggris tidak masuk akal.

Ia pun mendesak agar pertandingan yang digelar Sabtu siang waktu setempat dalam beberapa bulan terakhir, tak lagi digelar.

Chelsea akan melawat ke markas St. James' Park menghadapi Newcastle United Sabtu (21/11) besok, dalam rangkaian laga pekan kesembilan.

Laga Newcastele melawan Chelsea rencananya akan dilaksanakan persis saat jam makan siang waktu setempat.

Menurut Lampard itu tidak masuk akal.

Karena memangkas waktu persiapan bagi kedua tim, terutama bagi sejumlah pemain yang baru kembali dari memperkuat negaranya pada Kamis (19/11).

"Itu bukan hal yang terbaik, jika tak mau menyebut terburuk. Ketika anda melihat penjadwalan, sungguh tampak tanpa akal sehat. Jadwal sepak mula jam makan siang, harus berapa kali tim mengalami itu," ujar Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters, Kamis.

"Itu jelas bukan cara bermanfaat bagi pemain untuk melakukan persiapan sebuah pertandingan sekelas Liga Premier. Jika Anda ingin yang terbaik untuk liga ini, saya ingin pemain saya bisa memberi penampilan terbaik, tetapi bukan di situasi sesulit itu," ujarnya menambahkan.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken