Lamsel Chaos, Tujuh Tewas

Lamsel Chaos, Tujuh Tewas
Lamsel Chaos, Tujuh Tewas
WAY PANJI -  Bentrok massa kembali pecah di Lampung Selatan (Lamsel). Puluhan ribu massa menyerang Desa Balinuraga dan Desa Sidoreno, Kecamatan Way Panji, Lamsel, sekitar pukul 15.20 WIB, kemarin (29/12).

Hingga pukul 23.00 tadi malam, Rumah Sakit Umum dr. Hi. Abdul Moeloek sudah menerima kiriman 7 mayat dari Kalianda Lampung Selatan.  Tragisnya, 2 diantaranya terpenggal. Dari informasi yang dihimpun Radar Lampung identitas keduanya yakni Wan Putu (41) dan Celang (45), keduanya warga Desa Balinuraga.

’’Kalau melihat kejadiannya, tidak menutup kemungkinan korban meninggal lebih dari 7 orang. Karena hampir 10 ribu pemuda menyerang Desa Balinuraga dan Desa Sidoreno yang hanya berkekuatan 2 ribu massa. Mereka juga membakar apa saja yang dilalui, banyak rumah yang terbakar,’’ tutur sumber Radar Lampung, yang menolak namanya disebutkan.

Meski demikian Polda Lampung membantah banyak korban yang tewas. ’’Ya kita masih cari identitasnya. Ada enam yang tewas,’’ kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, kepada Radar Lampung tadi malam.

WAY PANJI -  Bentrok massa kembali pecah di Lampung Selatan (Lamsel). Puluhan ribu massa menyerang Desa Balinuraga dan Desa Sidoreno, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News