'Lanangnyo Sudah Telanjang Bulat'

'Lanangnyo Sudah Telanjang Bulat'
'Lanangnyo Sudah Telanjang Bulat'
PALEMBANG -- Dua mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi swasta di Plaju, berinisial Bi (18) dan pacarnya Si (18), diduga berbuat mesum. Karena ketahuan, akhirnya kedua sejoli inipun sempat digerebek warga sekitar. Kejadiannya kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB, di rumah kos Bi, yang ada di Jalan Silaberanti, Lorong Dahlia, RT 06/02, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Ketika digerebek warga, sempat terjadi ketegangan antara massa dengan Bi dibantu keluarganya yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan, oleh keluarganya, Bi dan teman wanitanya Si, diselamatkan dirumah keluarganya itu. Ditemui wartawan, Bi mengelak dikatakan berbuat mesum dengan pacarnya, dikosan yang ditempatinya tersebut.

‘’Saya siang itu memang buka baju dikamar, karena saya habis kecelakaan di Putaran Masjid Agung. Makanya, saya buka baju, untuk meminta dilihatkan kepada pacar, apakah ada luka atau tidak. Saya dan pacar tidak berbuat apa-apa. Kalau sekedar pakai selimut, karena saya tak berbaju. Pacar saya Si, kos juga di Lorong Dua Saudara, Kelurahan 14 Ulu,” elak Bi.

Sementara, saksi Bani (25), warga sekitar lokasi kejadian, mengakui kalau Bi dan pacarnya diduga sedang berbuat mesum. ‘’Kosan itu milik Alm Darudin, sekarang diwariskan kepada anaknya Soni. Siang itu, saya melintas di TKP, terus lihat ada sandal cewek didepan kos milik warga bernama Soni. Soni sendiri sedang makan didalam ruangan,” ujar Bani. 

PALEMBANG -- Dua mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi swasta di Plaju, berinisial Bi (18) dan pacarnya Si (18), diduga berbuat mesum. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News