Land Rover Tabrak Trotoar dan Masuk Kolam Bundaran HI

Land Rover Tabrak Trotoar dan Masuk Kolam Bundaran HI
Foto Mobil Land Rover menabrak Bundaran HI dan masuk ke dalam kolam. Foto dok polisi

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil mewah Land Rover Freelander terlibat kecelakaan tunggal dengan menghantam Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan masuk ke dalam kolam pada Rabu (5/2) pagi tadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada 04.45 WIB.

Saat itu, pengemudi yang belakangan diketahui berinisial PWH melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan MH Thamrin.

“Setibanya di lokasi kejadian, lantaran diduga kurang hati-hati, pengemudi menabrak trotoar di Bundaran HI,” ujar Fahri.

Saat kejadian, PWH seorang diri di dalam mobil tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya PWH yang mengalami luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri.

"Pengemudi mangalami luka di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan selanjutnya," sambung Fahri.

Fahri pun menegaskan, kecelakaan diyakini karena pengemudi tidak konsentrasi. Sementara kendaraan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan sudah dievakuasi dari lokasi.

"Atas kecelakaan ini, kendaraan LandRover Freelander mengalami kerusakan di bagian bumper depan ringsek, velg ban depan kanan pecah," tandas Fahri. (cuy/jpnn)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya PWH yang mengalami luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News