Langganan IndiHome Movie Card, Gratis Nonton Film di Bioskop

Langganan IndiHome Movie Card, Gratis Nonton Film di Bioskop
foto: telkom

jpnn.com - JAKARTA  - Sebagai wujud apresiasi bagi pelanggan IndiHome, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) meluncurkan layanan IndiHome Movie Card (IMC). Itu merupakan layanan tontonan gratis di bioskop 21 dan XXI di seluruh Indonesia bagi pelanggan IndiHome. Pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber sudah bisa menikmati layanan IndiHome Movie Card (IMC).

 

“Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya,” Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido, ketika menghadiri launching di bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta (11/3).

Dengan tagline Lebih Seru Lebih Hemat, pelanggan akan dimanjakan lewat fasilitas nonton gratis dari IndiHome. Untuk memperoleh satu IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome.

Caranya ialah datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id. Kemudian, melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id. Untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp.150.000.

“IndiHome Movie Card ini menurutnya merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan IndiHome sehingga dapat menikmati film box office dan film-film seru lainnya secara gratis” tambah Jemy. (mg2/jpnn)


JAKARTA  - Sebagai wujud apresiasi bagi pelanggan IndiHome, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) meluncurkan layanan IndiHome Movie Card


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News