Langkah MU Terhenti Lewat Drama Adu Penalti

Langkah MU Terhenti Lewat Drama Adu Penalti
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Kesuksesan itu diraih melalui jalan dramatis, setelah mereka menang dalam babak adu penalti perempat final di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2) malam.

Dalam waktu normal 90 menit, kedua tim bermain sama kuat. Meski Madura United yang lebih diunggulkan berhasil menguasai laga, tim berjuluk Sape Kerrab itu gagal mencetak gol.

Kesempatan terbaik hanya saat dua kali sepakan pemain MU terkena tiang gawang sehingga gagal menjadi gol.

Sesuai regulasi‎, saat skor imbang di waktu normal, maka laga langsung lanjut adu penalti. Dalam babak tostosan ini, PBFC mendapatkan kesempatan menendang terlebih dulu.

Yamashita membuat skor 1-0 dengan menempatkan bola di kanan. Dane Milovanovic berhasil menempatkan bola di tempat yang sama dengan Yamashita. 1-1

Tamsil Wijaya berhasil membuat skor 2-1 dengan sepakan dinginnya dan disamakan kembali oleh Slamet Nurcahyo, 2-2.

Michael Orah membuat skor kembali berubah setelah sepakannya menembus ke arah kiri gawang. Andik Rendika Rama berhasil mencetak gol danm menyamakan skor 3-3.

Fandi Ahmad kemudian memperdaya kiper MU dan membuat skor berubah 4-3. ‎Fabiano Beltrame, dengan dingin sukses mengeksekusi bola dan menjadikan skor 4-4.

 Pusamania Borneo FC berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Kesuksesan itu diraih melalui jalan dramatis, setelah mereka menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News