Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Kemnaker, Menaker: Saya Percaya Saudara Punya Integritas

Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Kemnaker, Menaker: Saya Percaya Saudara Punya Integritas
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di Ruang Tridharma, Kemnaker, Jakarta, Senin (3/7). Foto: dok Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap delapan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di Ruang Tridharma, Kemnaker, Jakarta, Senin (3/7).

Kedelapan pejabat yang dilantik tersebut merupakan orang-orang terpilih, sesuai kompetensi dibutuhkan organisasi Kemnaker.

"Saya percaya saudara mempunyai integritas yang sangat baik dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, bertanggungjawab, disiplin, bersemangat, dengan loyalitas yang tinggi,” kata Ida Fauziyah dalam sambutannya.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Direktur Bina Standarisasi dan Kompetensi Program Pelatihan, Moh. Amir Syarifuddin; Direktur Bina Peningkatan Produktivitas, Decky Haedar Ulum; Direktur Bina Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Agatha Widianawati; Direktur Bina Pengawas Ketenagakerjaan dan Penguji Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Rinaldy Umar; Kepala Pusat Data dan Informasi Ketenagakerjaan, Mokhamad Farid Ma'ruf.

Ada juga Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bandung, Sholahudin; Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Makassar, La Ode Haji Polondu; dan Kepala Balai Besar Perluasan Kesempatan Kerja Bandung, Tuti Haryanti.

Menurut Ida, proses pengisian pejabat pimpinan tinggi ini dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan melalui proses seleksi yang transparan, obyektif, terukur, dan tertelusur.

Selain itu, mereka, mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), lewat berbagai tahapan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Saya berharap melalui proses seleksi terbuka tersebut Kemenaker memperoleh SDM dengan kompetensi yang tepat dan terbaik untuk jabatan pimpinan tinggi pratama," ujarnya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di Ruang Tridharma, Kemnaker, Jakarta, Senin (3/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News