Lapor Pak Bupati! Lokalisasi Terbesar Itu Masih Ramai

Lapor Pak Bupati! Lokalisasi Terbesar Itu Masih Ramai
PSK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kebonsuwung, sebuah lokalisasi terbesar di Kabupaten Pekalongan, Jateng, masih tetap aktif meski sudah ditutup oleh pemda setempat.

Bahkan, tempat hiburan yang ditutup oleh Satpol PP pindah ke lokalisasi yang terletak di Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar.

Pantauan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group), lokalisasi yang berada jauh dari jalan raya Kajen tersebut terlihat ramai mulai pukul 10.00.

Musik dari beberapa kafe ilegal di lokalisasi tersebut sudah mulai ramai. Sementara para Pemandu Lagu (PL) dan PSK sudah mulai melayani tamu-tamu pria hidung belang.

Musik kafe akan berhenti saat adzan Magrib dan mulai ramai lagi sekitar pukul 19.00.

Salah satu tokoh masyarakat, H Usup, membenarkan ramainya lagi lokalisasi Kebunsowung. “Kalau ada laporan dari intelijen Pemkab atau Satpol PP yang mengatakan Kebunsuwung sudah tutup, itu bohong. Ayo kita buktikan bareng-bareng. Saya sudah cek waktu sore dan malam hari, lokalisasi Kebonsuwung tetap ramai,” tegasnya.

Bahkan, lanjut pria warga Desa Gandarum, Kajen ini, pengelola beberapa kafe yang ditutup lebih memilih pindah di lokalisasi Kebonsuwung yang menurut mereka lebih aman.

Yang lebih miris lagi, lanjut H Usup, tempat hiburan ilegal yang sebelumnya ditutup oleh Satpol PP buka kembali.

Kebonsuwung, sebuah lokalisasi terbesar di Kabupaten Pekalongan, Jateng, masih tetap aktif meski sudah ditutup oleh pemda setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News