Laporta Janji Bersihkan Kostum Barca Dari Sponsor

Laporta Janji Bersihkan Kostum Barca Dari Sponsor
afp

jpnn.com - BARCELONA- Joan Laporta melontarkan janji yang sangat berani jelang pemilihan Presiden Barcelona. Laporta ingin membersihkan jersey Barcelona dari logo para sponsor.

“Klub ini punya cara lain untuk mendapatkan pemasukan dibandingkan sponsor di jersey. Itu adalah masalah tentang nilai. Saya ingin menyelamatkan nilai klub,” terang Laporta di laman Football Espana, Minggu (21/6).

Sebelumnya, Barcelona membuat keputusan mengejutkan ketika menggandeng Qatar Airways pada 2013 silam. Padahal, kostum Barcelona selama ini selalu bersih dari embel-embel sponsor.

“Saya menjanjikan sebuah kesinambungan. Dasar dari skuat saat ini sama dengan ketika kami pergi. Saya berharap publik tak ke pantai saat pemilihan dan menggunakan suaranya,” tegas pria berusia 52 tahun tersebut.

Laporta merupakan mantan Presiden Barcelona pada renyang 2003-2010 silam. Saat itu, dia berhasil mempersembahkan empat gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions. (jos/jpnn)


BARCELONA- Joan Laporta melontarkan janji yang sangat berani jelang pemilihan Presiden Barcelona. Laporta ingin membersihkan jersey Barcelona dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News