Lari Pagi di CFD Sudirman, Ganjar Ditemani Artis hingga Influencer

Lari Pagi di CFD Sudirman, Ganjar Ditemani Artis hingga Influencer
Calon Presiden di Pilpres Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (19/11). Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden di Pilpres Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Setiap hari Minggu, kawasan ini pagi harinya diberlakukan kebijakan Car Free Day.

Mengenakan topi putih, kaus hitam dan celana hitam, Ganjar memulai lari dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Ketika baru berlari beberapa ratus meter, Ganjar bertemu dengan influencer ternama tanah air, yakni Thoriq Halilintar. Kedunya pun langsung bertegur sapa antara satu sama lainnya.

Lantaran bertemu, Thoriq pun akhirnya menemani Ganjar berlari di kawasan CFD.

Tak hanya Thoriq, ketika berlari di kawasan CFD Sudirman, Ganjar juga bertemu dengan sejumlah artis serta influencer tanah air lainnya.

Seperti, Marsha Aruan, Aghniny Haque, Fadly Faisal, Harris Vrizha, Ilal Wardhani, Ibnu Wardhani. Mereka pun ikut lari bersama Capres berambut putih itu.

Adapun rute lari pagi yang dilewati Ganjar bersama artis dan influencer yaitu dari Bundaran HI sampai mengarah ke kawasan Senayan.

Capres di Pilpres Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekan dengan melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News