JPNN.com

Laskar Ngawi Berbagi dengan Tukang Becak

Jumat, 07 Februari 2020 – 21:21 WIB Laskar Ngawi Berbagi dengan Tukang Becak - JPNN.com
Neni Satnawati membagikan bantuan kepada sejumlah pengemudi becak atau bentor, Jumat (7/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Perkumpulan Laskar Ngawi menggelar kegiatan bakti sosial, berbagi dengan tukang becak di wilayah Ngawi kota, Jumat (7/2).

"Jumlahnya sekitar 200 tukang becak dan bentor (becak motor),’’ kata Wakil Ketua Harian DPP Laskar Ngawi Neni Satnawati.

Neni mengungkapkan tujuan dari aksi yang dipusatkan di Jalan Wignyo, Kelurahan Karang Tengah Kota (Katengko), Ngawi, Jawa Timur ini hanya untuk berbagi. Kebetulan, Laskar Ngawi merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. 

‘’Karena itu aktivitas kami memang lebih banyak berbagi dengan masyarakat, terutama di sekitar kami,’’ ungkapnya.

Neni menjelaskan penyerahan bantuan kepada para tukang becak dibagi menjadi beberapa tahap.

Untuk tahap pertama, bantuan diberikan kepada 60 tukang becak. Lalu, akan dilanjutkan tahap berikutnya hingga seluruhnya bisa tersalurkan.

‘’Kegiatan kami juga tidak berhenti di sini. Sebelumnya kami juga sudah baksos di Karanganyar dan Pitu, rencananya Minggu 9 Februari nanti mengadakan lagi (baksos) di Karangjati," paparnya.

Neni berharap, apa yang dilakukan Laskar Ngawi setidaknya mampu memotivasi masyarakat atau perkumpulan lain untuk berbuat hal yang sama. “Peduli dengan lingkungan, peduli dengan masyarakat yang kurang beruntung dan peduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...