Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Berbagi Kebaikan di Ramadan

Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Berbagi Kebaikan di Ramadan
Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi takjil. Foto: source for JPNN

jpnn.com - NGAWI - Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation kembali menjadikan Ramadan sebagai momen berbagi kepada sesama.

Pada Jumat (22/3) sore, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation membagikan ratusan takjil nasi kotak kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini sudah menjadi program rutin tahunan di bulan suci.

"Hari ini Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi takjil. Untuk jumlah yang kami bagikan setiap Jumat ada sekitar 300 paket takjil nasi kotak," kata Pengurus DPP Laskar Ngawi, Anis Rupata Nera.

Nera mengatakan, pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di Ramadan.

"Takjil dibagikan ke musala, anak yatim, tukang becak, ojek online atau kepada tetangga yang dirasa kurang beruntung," ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, teknis pembagian kali ini bukan dengan turun ke jalan secara bersamaan, melainkan dibagikan langsung oleh anggota di lingkungan masing-masing.

"Semoga apa yang dilakukan Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat sesuai moto kami sebagai mata, telinga dan hati masyarakat Ngawi," tutur Nera.

Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi sekitar 300 paket takjil nasi kotak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News