Lassana Diara Lolos Tes Medis di Inter

Lassana Diara Lolos Tes Medis di Inter
Lassana Diara. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dipastikan menambah satu gelandang pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Pasalnya, Lassana Diara sudah lolos tes medis di tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Laman Sport Mediaset, Sabtu (27/12) menulis, Diara akan segera menanda tangani kontrak bersama Inter dalam waktu dekat. Bagi Diara, bermain di Italia merupakan petualangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya.

Selama ini, pemain berusia 29 tahun itu berkecimpung di Prancis, Inggris, Spanyol dan Rusia. Beberapa tim besar yang pernah menggunakan tenaga Diara ialah Real Madrid, Arsenal dan Chelsea.

Diara saat ini berstatus free agent setelah tak mengakhiri kontraknya bersama Lokomotiv Moskow. Itu terjadi setelah mantan penggawa timnas Prancis itu berseteru dengan pelatih Moskow.

Kesepakatan itu juga menjadi pukulan telak bagi Glasgow Celtic yang sempat menginginkan jasa Diara. Selain itu, Diara juga bakal memanaskan pertemuan antara Inter kontra Celtic pada babak 32 besar Liga Europa nanti. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan dipastikan menambah satu gelandang pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Pasalnya, Lassana Diara sudah lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News