Latih Fisik dan Skill

Latih Fisik dan Skill
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/Radar Bandung
BANDUNG- Tim Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan jelang dua laga tandang Sumatera melawan PSMS Medan, Minggu (17/6) dan PSAP Jumat (22/6) nanti. Termasuk untuk menghadapi dua laga tandang berikutnya.

Dalam sesi latihan kemarin, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis tampak menggenjot fisik dan kebugaran para pemain. Tujuannya, untuk  mengembalikan performa terbaik tim setelah menjalani libur latihan, Minggu (10/6).

Robby juga tampak memberikan materi latihan teknik individu dan tim dengan memainkan duel bola satu lawan satu hingga empat lawan empat. Itu dilakukan untuk mengasah kemampuan individu dan membentuk kerjasama antar pemain.

"Sekarang latihan masih tahap latihan fisik, agar fisik dan kebugaran pemain kembali," kata Robby usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin (11/6).  "Dalam latihan tadi (kemarin, Red) juga diberikan materi yang intinya untuk mengasah skill individu dan kerja sama tim," tambah Robby.

BANDUNG- Tim Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan jelang dua laga tandang Sumatera melawan PSMS Medan, Minggu (17/6) dan PSAP Jumat (22/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News